Kamis, 25 Februari 2016

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air Secara Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air - Cukup hanya dengan meminum atau mengoleskan cairan Jelly Gamat Gold-G pada permukaan kulit tepat pada tumbuhnya cacar, seminggu atau dua minggu kemudian cacar akan segera sembuh.

Seputar Cacar Air



Pada umumnya, varisella atau cacar air menyerang anak-anak dibawah usia 10 tahun, namun usia dewasa juga bisa terserang penyakit ini. Semua orang dewasa yang pernah mengalaminya tidak akan tertular lagi. Penyakit ini muncul karena disebabkan oleh virus varisela zoster. Ditandai dengan munculnya ruam pada permukaan kulit yang merupakan gejala utama cacar air. Ruam tersebut nantinya akan berubah menjadi bintik merah yang berisi cairan dan terasa gatal. Dalam waktu 7-14 hari cacar air akan mengering, menjadi koreng dan akan terkelupas. Biasanya bagian tubuh yang sering ditumbuhi cacar air yaitu wajah, lengan, kaki, kulit kepala dan belakang telinga.

Gejala cacar air yang paling umum yaitu ruam merah yang menyebar keseluruh tubuh. Namun beberapa diantaranya mungkin dialami sebelum munculnya ruam pada permukaan kulit, antara lain : demam, sakit kepala, kelelahan, rasa nyeri pada otot, mual dan hilangnya nafsu makan. Pada orang dewasa, gejala cacar air terjadi lebih parah dibandingkan dengan anak-anak.
Biasanya ruam akan melalui 3 tahap perubahan yaitu :

  1. Ruam menjadi bentol-bentol berukuran kecil yang sangat gatal.
  2. Setengah hari kemudian bentol-bentol itu berubah menjadi bintik dan berisi cairan. Rasa gatal akan semakin bertambah.
  3. 1-2 hari bintik yang berisi cairan akan mengering menjadi koreng dan akan mengelupas sendiri.
Cacar air akan sangat mudah dan cepat menular pada orang sekitar penderita. Penularannya yaitu melalui kontak langsung dan percikan bersin atau batuk. Anda juga dianggap terkena virus cacar air setelah satu ruangan selama lebih dari 15 menit dengan pengidap. Risiko tertularnya penyakit ini akan semakin meningkat apabila anda belum pernah mengalami cacar air, belum menerima vaksin cacar air, bekerja di tempat umum, memiliki sistem daya tahan tubuh yang lemah.

Dokter bisa melakukan tes darah sederhana untuk memastikan gejala yang anda rasakan atau melihat apakah anda memiliki daya tahan terhadap cacar air atau tidak. Dengan bantuan antibodi virus cacar air didalam tubuh akan menunjukkan bahwa anda terlindungi dari virus varisella. Namun, apabila tidak memilikinya, dokter akan memantau perkembangan kondisi dalam tubuh anda.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air Secara Alami


Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang multikhasiat. Mampu mengobati berbagai jenis penyakit secara efektif dengan pemakaian rutin dan teratur. Terbuat dari gamat (hewan laut) dengan spesies Sthicopus Variegatus yang merupakan gamat emas, spesies paling unggul dibandingkan dengan spesies lainnya. Karena gamat emas ini memiliki kandungan yang paling lengkap. Khasiatnya telah memberikan bukti nyata lewat bebrapa hasil penelitian maupun kesaksian konsumen

Manfaat Jelly Gamat Gold-G antara lain :

Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel-sel pada tubuh, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan, meningkatkan kecantikan kulit, membuat kulit menjadi lebih segar dan tampak lebih muda, mempercepat proses penyembuhan luka.


Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Cacar Air
Harga Asli  Jelly Gamat Gold-G



Bagi anda yang ingin memesan produk Jelly Gamat Gold-G  yang asli bisa hubungi kami melalui sms dengan mengikuti format berikut

Format Pemesanan


OHGC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh

OHGC : Hamni : Jl Raya Narogong Pangkalan 1A no 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat : Pesan 4


SMS ke
0819-1279-2273



Perhatian !
  • Format OHGC wajib dicantumkan dalam pemesanan
  • Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan obat palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar