Rabu, 02 Maret 2016

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria secara tradisional yaitu cukup dengan meminum atau mengoleskan Jelly Gamat Gold-G pada permukaan kulit didaerah sekitar bopeng.

Bopeng Pada Kulit Wajah


Bopeng atau yang biasa kita kenal dengan lubang bekas jerawat merupakan suatu hal yang sangat mengganggu dan berpengaruh pada penampilan kita. Apabila hal ini terjadi pada seorang wanita, pasti dirinya akan merasa tidak percaya diri. Bopeng merupakan suatu permasalahan kulit yang tidak sedikit dihadapi oleh orang-orang.

Bopeng terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya karena jerawat. Apabila memencet atau memecahkan jerawat menggunakan tangan yang kotor, maka dapat meninggalkan bekas berupa bopeng. Adanya bopeng atau bekas luka akibat jerawat ini akan membuat anda mengalami kesulitan saat melakukan tata rias wajah. Sebagian orang menghilangkan bekas jerawat menggunakan kosmetik kimia. Akan tetapi, jika produk kosmetik yang digunakan berbahaya, bekas jerawat yang harusnya hilang malah semakin memburuk bahkan bertambah. Untuk itu, ada baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobatinya.

Biasanya bopeng muncul karena kesalahan sendiri yang kurang baik dalam menjaga kulit wajah. Ada banyak sekali cara untuk menghilangkan bopeng. Namun pastinya anda menginginkan cara yang aman tanpa menimbulkan efek samping bukan? Jawabannya yaitu dengan obat herbal. Akan tetapi, pengobatan menggunakan obat herbal pastinya hasil penyembuhan tidak instan, diperlukan waktu yang agak lama dibandingkan dengan obat kimia. Butuh ketelatenan juga kedisiplinan dalam merawat dan mengobatinya agar mendapatkan hasil yang optimal. Kami memiliki obat herbal yang mampu dijadikan Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria yang ampuh tanpa efek samping.

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria Secara Tradisional


Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria
Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria

Jelly Gamat Gold-G merupakan ekstrak gamat yang berupa jelly. Gamat atau teripang adalah hewan laut yang telah lama dijadikan pengobatan oleh nenek moyang kita sejak 500 tahun yang lalu oleh para masyarakat yang tinggal di pulau Langkawi, sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya. Gamat yang dipilih yaitu Gamat dengan spesies Golden Stichopus Variegatus. Satu-satunya gamat yang memiliki kandungan paling lengkap dibanding dengan spesies lainnya. Gamat emas ini juga digunakan sebagai bahan makanan kesehatan bagi kaisar China dan Arab. Namun pada saat itu, air gamat berbau tidak sedap dengan warna yang kurang menarik. Kini dengan perkembangan teknologi yang pesat, air gamat diolah menggunakan mesin modern berstandar Internasional dengan hasil terbaik, tidak berbau dan warna yang bening tanpa menghilangkan kandungan alami didalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian dari berbagai Universitas diseluruh dunia, menunjukkan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multikasiat juga sebagai antiseptik tradisional. Teripang emas mengandung Cell Growth Factor yang mampu merangsang dan meregenerasi sel juga jaringan yang rusak dalam tubuh. Contohnya pada kasus penderita diabetes melitus. Penggunaan gamat selain diminum, gamat juga dapat dioleskan pada luka yang telah membusuk dan hampir diamputasi, namun gamat mampu bekerja dengan sangat efektif sehingga lukapun menjadi pulih kembali.

Harga Jelly Gamat Gold-G

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah Pria
Harga Jelly Gamat Gold-G

Bagi anda yang ingin memesan produk Jelly Gamat Gold-G  yang asli bisa hubungi kami melalui sms dengan mengikuti format berikut

Format Pemesanan


OHGC : Nama : Alamat lengkap : Jumlah pesanan

Contoh

OHGC : Hamni : Jl Raya Narogong Pangkalan 1A no 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat : Pesan 4


SMS ke
0819-1279-2273



Perhatian !
  • Format OHGC wajib dicantumkan dalam pemesanan
  • Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan obat palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar